Friday, October 06, 2006

Puasa Tlah Tiba

waaawwww.. puasa sudah sampe hari keberapa yah.. mmm, hari ke-12!! wah ga kerasa ya. puasa pertama dimulai hari minggu, 24 september lalu. yah, meski hari-2 awal puasa ga ikut puasa karena biasalah, jatah perempuan, tapi Alhamdulillah sejauh ini lancar. semoga selalu begitu sampe akhir ramadhan. barokah dan nambah tabungan ibadah.

menjelang puasa hari pertama diisi dengan sahur bersama di rumah uti dan akung. lengkap semuanya datang. om ardi juga khusus didatangkan dari djogdja demi mengikuti perintah uti dan akung, huehuehue.. ada ate yuli, om ari. faza tentu ga ketinggalan dongs. bahkan sampe mba-2nya faza ikut dibawa ke cipinang untuk memperkuat pasukan dapur cipinang sama si mala.

hari sabtu lalu, buka puasa di rumah nenek. ketemu bunda kiki, bunda ayu (iihh.. tambah ndut lo, huehuehue..), si titin. eh pas barengan sama ada pesenan katering datuk baringin buat acara buka puasa. ya wislah, sampe sana, nenek sedang berkutat dengan beragam masakan yang dipesen. sore baru diangkut ke rumah pemesan. wiiiyyy, seruuu..

sejauh ini sih, ga pernah telat sahur. yang ada malah faza beberapa kali ikutan melek pas sahur. tau sendiri, kalo udah bangun, faza kan ga mungkin langsung tidur. mesti main-2 dulu, jalan-2 dulu kesana kemari, lari-2, manjat.. abis subuh biasanya baru mulai ngantuk lagi. sampe pernah bangun jam setengah lapan. itu juga setelah dibangunin ayahnya karena mak dan babenya udah mau brangkat kantor. hihihihihiii..

semoga puasa kali ini membawa berkah, rahmah dan ampunan. senantiasa diberikan kelancaran dan kenikmatan selalu sampe akhir ramadhan. juga, mohon dipertemukan dengan ramadhan berikutnya. Amien.

0 comments: