Tuesday, July 17, 2007

Mari Menyanyi

Kalo waktu luang, salah satu yang biasa kami lakukan adalah nyanyi bareng. Nah, biasanya sih ayahnya Faza udah langsung tanggap ing sasmita, langsung ngambil gitar begitu Faza udah mulai nyanyi-nyanyi. Kebetulan Faza ini suka sekali dengan urusan nyanyi-menyanyi. Apalagi kalo di TPA dikasi lagu baru, biasanya pulang langsung dinyanyi-nyanyiin lagi. Sampe apal.

Sampe sekarang sih persediaan lagu yang sudah apal diluar kepala lumayan banyak. Mulai Balonku, Satu-satu, Naik Kereta Api, Naik ke Puncak Gunung, Cicak, Bunyi Hujan, Pelangi, Bintang Kejora sampe lagu Melly Goeslaw yang Gantung, atau lagunya Radja yang Patah Hati. Lumayan, huehehehe..

Nah biasanya sih Faza juga udah tau sekali. Kalo ayahnya udah mulai pegang gitar dan mulai jreng jreng, maka Faza pun biasanya langsung ngambil mike yang biasa dipakenya nyanyi. Mikenya sih engga bunyi. Itu juga udah bikin Faza terus bernyanyi. Nah kemaren, ayahnya nyobain masang mike yang dicolokin. Mike ini bunyi beneran. Wah itu Faza seneeeennnggg banget. Gimana engga. Suaranya jadi muncul dan menggema ke seantero rumah, huehehe.. Kalo udah gitu, tambah niat tuh diminta nyanyi. Bahkan kadang ga perlu disuruh, udah langsung nyanyi sendiri.

Suatu ketika, aku nanya, "Faza kalo gede mau jadi apa? Jadi penyanyi?" Hhhmm.. Jawabannya dengan anggukan, "Mau..". Tapi lain kali ditanya, jawabannya bisa sebaliknya. Yah, yang penting sekarang mah rajin nyanyi aja dulu. Lumayan, bisa merontokkan letihku kalo denger Faza nyanyi, hihihihi.. Makasih ya, Nak..

0 comments: