Tuesday, February 10, 2009

Tantangan Kesenangan

Sekarang Danin tambah atraktif. Merangkak kesana kemari trus manjat-manjat sedang jadi hobinya sekarang. Kalo diajak titah, dalam kondisi ngga mood, pasti bakalan males tuh, xixixi.. Faza juga kian semangat begitu tau adiknya tambah lincah. Kalo Faza lagi berdiri di depan tipi misalnya, trus Danin menyusul disampingnya, Faza menyambutnya dengan menggendong Danin. Huuuwwaa.. ini posisi yang kadang bikin ketar ketir karena kuatir Danin njeblak kalo abis ditaro kakaknya.

Kaya hari Minggu lalu tuh. Mereka berdua lagi main. Faza berdiri di depan kontainer mainannya, Danin disebelahnya juga berdiri. Entah kenapa, si kakak ini mendorong adik, sampe adiknya jatuh terduduk grus njeblak ke belakang. Hikss.. itu kepala menyentuh lantai sampe bunyi. Haduuuu.. Om Ardi yang di deket mereka udah ngga ngejar lagi untuk 'menangkap' Danin. Sementara aku yang lagi di meja makan cuma bisa teriak begitu denger suara 'duukk' dan Danin nangis kuwenceeng banget.

Tapi biar begitu, kesukaan adalah kesenangan. Jadi ngga peduli seberapa besarnya risiko atau seberapa tingginya kekuatiran kita, Danin tetep hayo aja menjelajah rumah, hehehe.. Dan Faza juga tetep dengan semangat menemani adiknya yang lagi getol-getolnya meraih segala sesuatu yang ada di jangkauannya.

Makanya sekarang itu, rak kaca bersusun tiga yang ada hiasan-hiasannya, dipindahkan ke paling atas. Semua demi melindungi Danin, juga Faza yang kadang suka juga ngutak atik yang ada disitu. Rak kaca ini juga jadi salah satu tempat favorit Danin untuk menyandarkan badannya setelah merangkak jauh, hiehehe..

Buat Faza, hati-hati jaga adik ya Nak kalo pas main bareng.
Buat Danin, liat-liat situasi ya Nak kalo lagi asik merangkak.
Hwweee.. ini bukan demi bikin simbok berleha-leha lo, xixixixi..

0 comments: