Wednesday, December 02, 2009

Ultah ke-5 Faza

Hari Selasa kemaren, 1 Des, Faza ulang tahun yang ke-5. 5 tahun? Hhhmm.. Cepet juga ya tau-tau Faza udah 5 tahun. Rasanya baru kemaren perjuangan 22 jam menanti Faza lahir. Ah indahnyaaa..

Masa-masa 5 tahun ini begitu lekat buatku. Dari Faza merangkak, belajar jalan sampe berlarian kaya sekarang. Sekarang Faza udah TK, kelas A di TK deket rumah. Sesuai angannya sejak masih di TPA. Faza sekarang sudah punya temen-temen sekelas yang luar biasa ramenya. Ketauan pas kemaren kesana ngerayain ultah, hehehe..

Berhubung minggu ini jatahnya Faza masuk siang, jadi ulang tahun diadakan siang juga pas jam istirahat. Waktu ijin ke guru kelasnya memang sudah dikasi tau kalo syukuran ulang tahun ini ngga masuk di jam belajar. Jadi pas jam makan bekal gituh.

Aku pesen kue ultah Faza dari Mba Vita. Jagoan bikin kue yang udah kondang dan kebetulan tetangga. Jadi mari dimanfaatkan, hehehe.. Faza udah pesen supaya kuenya bergambar Barbie yang disandingin sama fotonya. Kupilih foto Faza pas ikutan lomba nari. Cantik deh.

Acaranya dipimpin guru kelasnya. Menyani, berdoa bersama untuk Faza dan potong kue plus melahapnya, hihihi.. Trima kasih teman-teman atas doanya. Semoga Faza selalu dilimpahkan berkah, jadi permata dan perekat hati keluarga, sholihah, teladan buat adik Danin dan terus tumbuh cerdas ya Nak.

We love you beib. Mmuuaahh..

Tarraa.. Berikut ini kue-kue cantik itu sebelum dan sesudah dilahap tentu saja, hahaha..




0 comments: