Monday, December 29, 2008

Beli Kado

Hari Minggu kemaren, sama Faza beli kado. Ini kado buat Senja, juniornya Citra dan Hilman. Wah, ngga brasa yah udah setahun aja. Brarti Danin juga udah mau setahun yah. Secara lahir mereka kan terpaut sebulan aja. Ckckckck.. cepatnya waktu berlalu..

Sejak mula, Faza sudah dikasi 'identifikasi' soal Senja. Bahwa Senja adalah cowok, umurnya setahun. Informasi ini dibutuhkan karena selama ini Faza sudah cukup tau soal identifikasi seseorang. Apalagi kalo seumuran Faza dan Danin juga. Jadi kalo misalnya urusan beli hadiah gini, hampir pasti yang lebih rame ya Faza. "Ini aja Ma" atau "Itu aja Ma".. Duuuu.. tinggal emaknya aja yang ikutan teriak-teriak menenangkan Faza, xixixixi..

Nah waktu beli kado ini juga gitu. Karena kita memilih Tiptop sebagai lokasi terdekat dengan rumah Uti, jadilah kami kesana. Di lantai dua itu isinya kan berbahai kebutuhan rumah tangga plus baju plus sepatu plus tas juga, hehehe.. inilah tujuan kita. Pilih punya pilih, akhirnya ketemulah sepasang kaos dan celana yang aku suka. Nah, sejak awal menginjakkan kaki di lante dua ini, Faza udah kesana kemari, mencari-cari mana yang kiranya cocok untuknya, hihihi.. Iyalah, ngga maua kalah pingin beli sesuatu juga. Dirayu sana sini ngga mempan. Akhirnya Faza merengek minta dibeliin topi berbordir Mickey Mouse. Meski aku minta belinya ditunda, tetep aja Faza keukeuh menetapkan pilihan dan dibeliin hari itu juga.

Hehehehe.. yowis lah, emaknya ngalah.

Sekarang Faza mah udah makin jago lah kalo diajakin ke mal atau toko yang model swalayan gituh. Pilih sana pilih sini. Asal jangan pas tanggal tua ya Nak, hihihih.. Kan ndak enak nih kalo gontok-gontokan di toko..

0 comments: