Monday, December 22, 2008

Idola Cilik 2

Acara andalan yang ditunggu akhirnya datang lagi. Idola Cilik. Huehehehe.. Sumpah deh, kalopun masih ada yang pro kontra soal idola-idola yang make SMS ginian, sutra lah, yang penting ada tontonan menarik buat Faza dan Danin. Jadi ngga sinetron muluuuuuu yang muncul tiap klik channel tipi..

Sekarang Idola Cilik sudah masuk musim kedua dan sudah mulai pentasnya. Jadi ada 14 calon idola yang bertarung berebut mahkota jawara. Sebelumnya kan statusnya baru 'Menuju Pentas Idola Cilik 2' tuh. Nah kalo hari Sabtu lalu udah mulai bener dah pertarungannya.

Nah, karena Faza ini ingatannya kuat, jadi dia mulai hapalin lagi deh tuh para finalis yang kali ini tampil. Jaman Idola Cilik 1 dulu, entah kenapa, favoritnya si Dayat. Atau kadang juga Kiki. Kalo lagi pingin, kadang juga nyebut Gabriel, huehehehe.. Namanya juga anak-anak, bebas menentukan pilihan berganti-ganti.

Yang sekarang mah, masih belum menentukan pilihan kayanya. Tapi soal nama mah udah mulai apal deh. Assiiikkk.. jadi kalo Sabtu dan Minggu sekarang ada tontonan lain deh selain urusan cerita bertabur mimpi di sinetron-sinetron. Hhhuueeeggghh.. Yang penting juga, soalnya Idola Cilik ini kan juga jadi tontonan kesukaan emaknya Faza dan Danin, hihihi.. Cuma, urusan SMS mah sampe sekarang belum pernah ngirim tuh. Cukup menikmati pertarungan anak-anak itu aja deh.

Ada yang suka juga?

0 comments: