Tuesday, December 02, 2008

Nasib Kue Taart

Faza suka banget sama kue taart ultahnya. Danin juga.
Nah ini ada cerita soal kue taart yang sampe sekolah diserbu temen-temen Faza karena pada penasaran, hihihihi..

"Mama Faza, kuenya kok kecil..". Hehehehe.. itu salah satu komentar yang muncul waktu aku datang ke TPA. Iya, soalnya aku pesen kue taart yang diameternya 18 cm, bentuknya lingkaran. Mikirnya sih karena udah ada cup cakes yang jadi buah tangan temen-temen Faza plus para ibu gurunya, jadi ya kue taartnya mah buat kalangan sendiri aja. Dibawa ke sekolah untuk keperluan tiup lilin dan potong kue aja. Atau tepatnya sih ngiris kue, huehehe..

Rikuesku sama Rifa, yang mbuat kue, pake edible image buat foto Faza sama karakter Mulan. Akhirnya setelah nyari-nyari, dapetlah model ini yang akhirnya dipasang di kue taart Faza. Waktu liat petama kali sih, Rifa sempet nanya, "Foto Faza ngga ada yang bagusan nihh..". Huehehehe.. soalnya foto yang kukasi itu memang pas Faza pose sambil melotot. Ceritanya sih biar si kakak ini ngga galak-galak lagi karena fotonya udah dipasang di kue, hihihihi..

Semoga mujarab deh itu taktik, hahahaha..

Tapi yaaa namanya juga anak-anak, biar diwanti untuk jangan ngutak atik kuenya, tetep aja susah. Di mobil, dalam perjalanan pulang, Faza udah ga nahan lagi untuk nyicip-nyicip kuenya. Apalagi yang jadi pager itu kan coklat putih yah. Manis banget, sesuai untuk lidah anak-anak, hehehe.. Jadi ya gitu deh, dalam waktu sekejap, itu edible image cantik diatas kue taart udah disikat Faza. Udah ngga ketauan lagi foto Faza lagi pose sama Mulan. Huhuuhuuu.. Untung masih sempet difoto sebelum kue taartnya porak poranda, hehehe..

Selamat ulang tahun ya Nak.
Semoga tetap tumbuh sehat dan cerdas.
Jadi kakak teladan buat Danin.
Mmuuaahh.. mmmuuaahhh..

0 comments: