Tuesday, June 05, 2007

3 Hari untuk Selamanya

Pagi tadi jadi salah satu hari paling gaya. Maksutnya, hari untuk bergaya. Maklum, kantor kedatangan sutradara dan pemain film '3 Hari untuk Selamanya'. Karya terbaru dari Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana yang akan dilaunch tanggal 08 Juni nanti. Meski wawancara ini cuma taping, tapi tetep aja hebohnya brasa karena yang ditunggu-tunggu datang langsung kesini. Mereka adalah Riri Riza, trus dua pemain utamanya yaitu Nicolas Saputra dan Adinia Wirasti.

Riri Riza sih udah ga asing lagi pastinya. Karya-karyanya mulai dari 'Petualangan Sherina' nyaris selalu membuat hit. Karyanya 'Gie' yang trus jadi film terbaik FFI 2004 juga jadi salah satu bukti. Nicolas Saputra juga pasti sudah ga asing lagi lah. Nyaris selalu dipilih Riri dan Mira di setiap filmnya. Kaya film inipun, nyatanya terpilihnya Nico ini bukan liwat casting, tapi memang ditunjuk. Hhhmm asiknya. Nicolas sendiri di film-filmnya terdahulu juga selalu menyegarkan. Dimulai dari 'Ada Apa Dengan Cinta' sampe 'Janji Joni' dan 'Gie'. Sementara Adinia Wirasti ini juga main di 'Ada Apa Dengan Cinta' trus 'Tentang Dia' yang membawanya dapet penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Terbaik di FFI 2004.

Hari ini jadi yang ditunggu juga karena selama ini tawar-tawarannya lumayan lama. Tawar menawar ini untuk urusan hari. Kebetulan di radioku, program khusus film ada di hari Sabtu. Sementara setiap akhir pekan pula, selama bulan Juni ini promo masih terus berlangsung. Jadi selama ini aku dan Mba Imel sebagai publicist film ini, nego-nego hari, ketemulah hari ini. Hhhmmm.. untungnya pas bisa semua. Makasi lo Mba Imel.

Nah, wawancaranya sih ga terlalu lama juga karena kami nebeng studio. Mestinya sih kalo buat taping alias rekaman, ada studio sendiri yang biasa dipake. Cuma karena yang datang bertiga, pastilah ga cukup karena studio produksi kami berukuran mini. Plus masih ada satu host lagi, tambah lagi ngga cukupnya dong..

Tapi meski begitu, seru tetaplah seru. Sesi foto-foto ngga pernah lupa diselipkan saat ketemuan tadi. Begitupun dengan tanda tangan yang dibubuhkan di board kami, wah.. jadi wajib deh.. Hebohnya mah semua deh. Maklum, biarpun kami media, tapi urusan ketemuan sama seleb kan jarang-jarang, hihihihi..

0 comments: