Tuesday, June 05, 2007

Di Cipinang

Dua hari ini Faza sekolah lagi di TPA. Tak lain karena sekarang kami lagi 'ngekos' di rumah Uti di Cipinang, sehubungan dengan ayah Faza yang sedang pelatihan ke Djogdja. Ayah brangkat hari Minggu lalu. Aku dan Faza nganter ke bandara, ditemenin Akung dan Uti. Jadwal pulangnya hari Jumat nanti karena si ayahmau sekalian mau mampir ke rumah Djogdja. Belum pernah lo ayahnya Faza ini ke rumah Djogdja sejak kami menikah.. Ya sudah deh, jadi aku juga 'nitipin' si ayah ini ke Om Ardi. Sekiranya butuh apa-apa, tinggal ayahnya Faza kontak Om Ardi aja.

Hari pertama kemaren si ayah udah ngabarin kalo perutnya shock. Kemungkinan sih karena makan gudeg malam harinya. Yah, kaget gitu kali perutnya.. Tapi syukurlah tadi pagi pas tilpun, kondisinya sudah membaik. Kabar-kabaran sama Om Ardi juga terus dilakukan, kata si ayah. Apalagi rencananya nyuci baju kan juga di rumah aja tuh. Lumayan, daripada di hotel kan mending di rumah to..

Faza sih semangat banget sekolahnya. Hari pertama sekolah kemaren, ada undangan ultah temennya di TPA. Kusipain kado berupa baju tidur bergambar Spiderman. Mudah-mudahan sih ga terlalu kegedean deh bajunya, hihihi.. Semalem, Faza cerita banyak soal acara ultah si temen. Soal balon yang diterimanya, juga soal kue ultah yang dipotong disertai nyanyian ultah kesayangan Faza. Ngga lupa, Faza juga cerita sambil nyanyi dongs..

Buatku, kalo nginep di rumah Uti mah jadi deket banget ke kantor. Sekitar 15 atau 20 menit aja. Cuma semalem itu rada ekstra istimewa karena jalanan begitu macetnya. Bahkan begitu keluar dari perempatan lampu merah menuju arah bypass, itu jalanan udah nutup banget. Antrian mobil yang mau masuk tol udah berjajar sampe nyaris perempatan lampu merah. Masih ditambah mobil yang milih jalur arteri juga harus antri puanjaaaanggg banget. Uuugghh, pegel banget semalem. Nginjek kopling, gas, rem, majunya tetep aja dikit-dikit. Widddiiiyyy.. Mudah-mudahan sih malem ini engga gitu-gitu amat deh macetnya..

0 comments: