Friday, June 29, 2007

Jika Batuk Mulai Tiba

Faza hari ini engga masuk sekolah. Soalnya tadi pagi mulai gejala batuk disertai muntah. Jadi batuk dulu, trus mungkin ada yang mengganjal, jadi tersedak dan muntah deh. Sejauh ini sih muntah yang keluar berupa cairan yang diminum dan dimaemnya plus dahak. Karena kalo pagi Faza biasanya cuma minum dan ngemil sedikit, yang keluar tentu saja itu juga. Cuma muntahnya tadi setidaknya sudah tiga kali. Itu semua diawali dengan batuk trus kaya tersedak dan barulah semuanya keluar.

Karena sudah berulang, makanya trus Faza ga mau lagi tiduran. Karena dua dari tiga muntahnya ini terjadi saat ia tiduran. Duh, kalo pas gini mah ngeliatnya kasian banget. Wong biasanya cerah ceria, cerita sana sini dan siap-siap berangkat sekolah, eh.. tadi pagi engga kaya biasa. Mungkin kecapekan juga..

Sampe menjelang aku mandi tadi, Faza juga masih rewel karena tiap mau bobo, Faza mesti berulang kali bangun lagi, menata lagi posisinya. Begitu terus. Mungkin perutnya ga brasa enak itu tadi hingga harus batuk dan muntah dulu. Digendong juga mesti dalam posisi yang sangat enak dan nyaman. Makanya tadi juga nemenin Faza dulu sampe rada siangan, nunggu sampe Faza sudah tenang, baru deh aku mandi dan siap-siap.

Berangkat kantor tadi, Faza sudah tidur digendongan Mala. Enak banget posisinya.. Segera sehat ya Nak..

0 comments: