Tuesday, October 16, 2007

Lebaran #1 ; Masuk Kerja

Hari ini masuk kerja lagi setelah Jumat dan Senin pamit dalam rangka Lebaran. Kok pamit? Ya iya lah.. Kantorku, tepatnya departemenku mah ga mengenal kata libur sebetulnya. Namanya juga radio toh. jadi liburnya memang diatur sevara gantian. Kebetulan pas Sabtu dan Minggu, pas Lebaran kemaren itu bersamaan dengan jadwalku libur. Jadi aku ambil cuti sehari sebelum dan sesudah Lebaran.

Pagi tadi sebelum berangkat kantor, duh berasa butuh tenaga dan suplemen ekstra demi menepuk badan supaya mau bangun dan mulai kerja. Hehehe.. dahsyat juga ya. Cuma libur empat hari tapi efeknya udah lumayan berasa. Jadi males bow untuk memulai aktifitas lagi, hihihihi.. Tapi yang namanya masuk ya tetep mesti masuk. Ngga mungkin kalo tanpa alasan jelas trus ngga masuk lagi kan..

Ayahnya Faza masih masuk Senin depan. Jadi sekarang ya masih leha-leha aja. Kami masih ngekos di rumah Uti di Cipinang karena mbak-mbak masih belum pada balik. Tadi pagi, Faza berdua Mala di rumah. Abis nganter aku, si ayah mau nengokin rumah. Kutelpon ke rumah tadi, Faza baru aja tidur.

Di kantor juga masih belum banyak yang masuk. Banyak yang ambil cuti setelah masa Lebaran. Ada yang baru mudik sekarang secara cuti bersama kan masih sampe Jumat nanti dan baru masuk lagi hari Senin. Hhhmmm.. gimana kira-kira ya situasi ibukota awal pekan nanti? Bayangan kemacetan yang biasa kutemui langsung deh di depan mata, hikhikhik.. Ah ya sudahlah, macet kan memang makanan sehari-hari Jakarta. Dinikmati aja. Yang lebih penting juga, nikmati saja hari-hari sekarang yang penuh dengan suasana lengang, huehehehe..

0 comments: