Monday, December 04, 2006

Ulang Tahun Faza

Tanggal 01 Desember lalu, Faza berulang tahun ke-2. Ulang tahun kali ini dirayakan di sekolahnya, TPA 'Harapan Ibu' Depsos. Persiapan sudah dilakukan sejak seminggu sebelumnya. Rencananya, seperti biasa, kami akan memberikan bingkisan untuk temen-temen Faza nanti. Isinya, makanan dan minuman ringan gitu deh.

Nah, urusan makanan ringan ini lo yang agak rumit. Tau ndiri dongs, makanan ringan untuk anak-anak kan nyaris selalu dihias dengan bumbu-bumbu penyedap yang menggoyang lidah untuk terus menikmati tiada henti. Jadilah akhirnya, seleksi ketat diberlakukan untuk beberapa merk dan jenis makanan ringan yang akan jadi pengisi kantong yang nanti akan dibagikan. Uuufffhh, akhirnya beberapa jenis makanan sukses menarik hati dan siap menjadi isi kantong. Tak lupa juga kue taart berhiaskan lilin kami siapkan untuk ulang tahun Faza.

Tapi, malam sebelum perayaan ulang tahun digelar, Faza agak sumeng. Rada anget. Trus paginya kucek, ga terlalu panas. Tapi olala, pas daku dan ayah Faza ke sekolah untuk merayakan ultah itu, anget Faza nambah. Meski seneng karena bersiap menyambut ultahnya, tetep aja wajah Faza rada pucat. Padahal lilin yang ada di kue taart itu menggoda banget buat Faza. Itu karena sejak semalem Faza sudah latihan niup-niup lilin. Duh..

Acara ultah dipimpin salah satu ibu guru Faza. Dimulai dengan doa dipimpin uti, games yang dipimpin salah satu guru juga, trus nyanyi-nyanyi, tiup lilin, potong kue sampe kemudian salam-2an. Faza sih sebenernya didaulat juga untuk nyanyi. Sudah lumayan banyak koleksi lagu yang Faza bisa nyanyiin. Tapi apa daya, yang ada malah joget-joget sementara temen-temennya yang nyanyi bareng, huehehe..

Ah senangnya melihat gembiranya Faza. Juga temen-2 yang datang di ulang tahun Faza ini. Kami pulang dari TPA dengan membawa dua dus kado dari temen-2 Faza. Terima kasih teman-teman..

Ah ga terasa ya Faza sudah dua tahun.
Slamat ulang tahun, nak.
Semoga selalu dilimpahi barokah.
Panjang umur, selalu sehat.
Tambah sayang sama mama dan ayah ya..
Mmmuuaahh..

0 comments: