Monday, November 20, 2006

Batuk Flu Pilek

Tiga serangkai ini sedang menderaku. Uuuugghhh.. sampe pusing kepalaku karena batuk-2 ini. Siaran ga konsen karena mesti ngirit-ngirit suara biar ga memicu sang batuk. Tidur juga susah karena malam hari, cuaca dingin lebih memicu batuk datang. Aduh.. Belum lagi hidung meler. Udah sering dibersihin (hiiiyyy jorok yak..) tapi tetep aja masih beringus. Bersin? Aahhh.. ini memang mulai mending belakangan. Tapi 'serangan' bersin ini juga cukup menggelitik hidungku. Uuuffhhhh....

Makanya sekarang ini bekal untuk ngantor tambah satu lagi ; handuk kecil. Bukan apa-apa. Tapi batukku ini sering keluar dengan kekuatan besar. Jadi mesti ditutup biar virusnya ga nyebar jauh-jauh. Kasian sekitarku. Belum lagi mbersihin hidung. Jadi biarpun flu dan pilek plus batuk, wajah bisa tetep segar ceria. Aaahh.. siang tadi susah sekali rasanya mengeluarkan wajah ceria nan sumringah di tengah batuk dan pilekku. Mau tidur bentar, ga nyaman karena kepala pusing. Mau dipijit, halah, tukang pijitnya banyak alesan. Selain itu sibuk banget. Jadi ya sudah, digeber habis-habisan sama makan, minum air putih banyak-banyak, sampe senyum-senyum demi menghilangkan stress dan penat. Denger-denger sih, orang ceria jarang kena flu. Waaakkss.. Masa sih? Iya, suatu ketika kubaca artikel soal ini. Coba, ntar kalo ketemu artikelnya kuselipkan disini deh.

Huhuhuhuuu.. rasanya ga sabar lagi untuk mnggeber batukku dengan obat batuk idolaku, nelco special obh. Huehuehuehue.. Tentu bukan bermaksut promosi. Tapi ini yang biasa kuminum kalo batuk dan pilek plus flu. Biar engga lagi gatel tenggorokanku.

0 comments: