Tuesday, November 21, 2006

Ecoutez

Pagi-pagi, temen baikku ngasi tau. Katanya ada lagu milik kelompok 'Ecoutez' (baca : ekute) yang bagus banget. Dalam bahasa temenku ini, dahsyat. Untuk menghilangkan penasaran, kudengerinlah lagu yang judulnya 'Percayalah' ini. Dan ternyata.. mmm.. memang bagus. Soal dahsyat, mungkin iya juga. Yang bikin daku terkesima, karena lagu ini seperti sudah akrab di telingaku. Sudah pernah kudenger dan kunikmati. Tapi baru ngeh sekarang kalo yang nyanyi adalah Ecoutez.

Nah sekalian ngobatin rasa penasaranku, kucari-carilah siapa Ecoutez itu. Ternyata oh ternyata, ini adalah kelompok yang dulu pernah digawangi Tompi. Itu lo, penyanyi yang disebut bersuara melengking tinggi. Dokter. Calon ahli bedah plastik. Lagunya yang terkenal, mm.. aduh lupa. Tapi sering sih lagunya diputerin di radio-radio. Nah sekarang dia sudah lepas. Posisinya sebagai vokalis diisi cewek jangkung yang jadi presenter di salah satu tipi. Namanya Delia Putri. Jadi sekarang ini Ecoutez berisikan Ayi, Leo, Iaz dan Jay. Ecoutez sendiri diambil dari bahasa Perancis yang artinya 'dengarkan'.

Nah setelah ngubek-2 data soal Ecoutez ini, ketemu jugalah album dan lagu yang sudah mereka lansir. Salah satu lagu yang terkenal adalah 'Simpan Saja' yang juga sering banget kudenger. Olala.. ternyata oh ternyata. Nah 'Percayalah' ini juga menyatu di album yang sama, album pertama yang diberi titel 'Ekute'.

Nah, mari bernyanyi untuk membuktikan dahsyatnya lagu ini seperti temenku bilang. Bagemana? Tertantang? Ini saya sertakan liriknya..


Percayalah

Seandainya dapat kumelukiskan
Isi hatiku untukmu
Seandainya kaupun harus tahu
Lelah hatiku bila kau jauh

Namun kupendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya
Namun kuyakin hatimu untukku
Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau coba lupakan aku
Tapi ku kan slalu ada untukmu

Seharusnya kau pun menyadari
Resah hatiku bila kau dengannya
Seharusnya aku pun tak berharap
Miliki dirimu seutuhnya

Namun kupendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

0 comments: