Wednesday, May 30, 2007

Jatuh Lagi

Aduh, jatuh lagi, jatuh lagi. Huhuhuhu.. penyesalan seperti ga putus-putus. Sekian detik yang bikin rasa nyesel itu lo. Hhhrrgghh.. Kenapa ya kok bisa lolos lagi. Padahal Faza itu tidurnya kan sudah kami apit. Faza di tengah, sementara aku dan ayahnya Faza masing-masing ada di sisi kiri dan kanan.

Uuugghh.. tengah malam tadi betulan bikin gemes, sebel sama diri sendiri. Faza itu kan kadang memang suka kesana kemari kalo tidur. Tapi biasanya sih udah jarang kalo sampe posisi kepala pindah ke kaki dan sebaliknya. Paling geser-geser ke kanan dan kiri. Tapi entahlah, semalem itu aku sempet ngeliat Faza udah mulai bergerak ke arah kaki. Antara sadar dan engga aku ngeliatnya. Tau-tau, "Gedebuk..". Sontak aku bangun dan yakin banget Faza jatuh. Huhuhuuu.. tuh kan betulan, Faza udah di bawah sekalian bareng sama gulingnya. Waduuhh, itu nangisnya sampe kejeeeerrr banget. Sambil ngelus-elus jidatnya, diantara isaknya, Faza bilang, "Kageeettt..". Aduuuhh.. kasian banget. Pasti sakit banget kejedut begitu. Aku sampe minta maaf ke Faza karena meleng.

Pagi-pagi baru keliatan jidatnya benjol. Huhuhuuu.. tambah tambah deh nyeselnya. Semoga jangan lagi jatuh..

0 comments: