Tuesday, May 08, 2007

Sebuah Keputusan

Menyampaikan sebuah keputusan yang mungkin tak terlalu nyaman, nyaris selalu jadi hal yang agak berat. Beratnya itu rasanya jadi bertambah kalo keputusan itu menyangkut kelangsungan sebuah kerjasama. Dan inilah yang kuhadapi sore ini.

Aku harus menyampaikan sebuah keputusan menyangkut sebuah kerjasama. Keputusannya adalah memutus kerjasama yang sudah terbina selama sekitar lima tahun. Sudah sangat lama dan karenanya sudah begitu akrab dengan mereka yang terlibat didalamnya. Bahkan sampe mereka mencetak kaos-kaos yang berlogo radioku. Tapi keputusan itu sudah diketok dan harus kusampaikan. Maka sore tadi aku bertemu dengan temenku, yang menggawangi sebuah komunitas suporter sepakbola, komunitas yang terdiri dari banyak sekali anggota. Ribuan jumlah anggotanya. Juga sebuah website yang digunakan sebagai salah satu alat informasi mereka.

Kusampekan maksutku mengundangnya ke kantorku. Kami bicara santai di kedai kantor. Mulai dari keputusan untuk menyudahi kerjasama sampe kemudian diskusi berbagai hal seputar kerjasama yang sudah kami bina selama ini. Satu komitmen yang terbangun ; meski kerjasama ini tak berlanjut, tapi hubungan dan silaturahmi tetap akan berjalan.

Terima kasih teman-temanku..

0 comments: