Monday, May 07, 2007

Mandi Air Dingin

Setidaknya sejak akhir pekan lalu, kalo pas jam mandi, Faza minta untuk mandi pake air dingin. Meski awalnya sudah kusiapin air anget, tapi Faza menolak mentah-mentah dan bilang,"Pake air dingin aja, Ma..". Nah, jadilah setelah itu, aku nyoba dikit-dikit dulu ngasi air dinginnya. Pake pancuran dan pake shower. Hhhmm.. meski agak begidik -mungkin karena kedinginan- di awalnya, tapi lama-lama Faza menikmati masa-masa mandi pake air dingin.

Berikut dan berikutnya juga begitu. Setiap mandi, rikues Faza adalah soal mandi pake air dingin. Udah ga mau lagi pake air anget. Seru juga sih ngeliatnya. Sampe-sampe keramas pun mbasuhnya tetep pake air dingin. Tadinya aku sempet kuatir kalo kedinginan. Tapi nyatanya Faza malah seneng banget. Kalo ditanya,"Kedinginan engga, neng?". Dengan mantap Faza menggeleng. Kalo sudah begini, jadinya siraman air dinginnya kuterusin. Apalagi kalo air dari shower, wah seneng banget tuh karena bisa dibuat mainan dulu sama Faza.

Mungkin memang sudah masanya berganti dari air anget ke air dingin ya.. Lumayan juga engga perlu masak-masak air untuk nyediain air panas, huehehehe..

1 comments:

Anonymous said...

Well written article.