Wednesday, September 03, 2008

Demi Kantong ASI

Dalam rangka menyiapkan diri untuk perjalanan dinas ke kampungnya Pol Pot, aku lagi nyari-nyari wadah untuk menampung ASI selama mompa disana nanti. Banyak referensi yang udah kutemuin, dan pilihan jatuh ke kantong ASI bermerk Gerber. Nama ini kutemukan setelah dibantu Ibun-nya Senja -makasi banget yah, Cit- mencari-cari, gerangan plastik apakah yang kiranya pas digunakan untuk wadah ASI selama bepergian.

Di toko online, aku menemukan salah satu yang jual di blog ini. Duh, sayangnya barangnya baru tersedia November nanti. Huhuhuhuuu.. Waktu aku tanya soal kemungkinan dipercepat pengadaannya, ternyata baru bisa akhir bulan ini. Hiks, tetep ngga nyampe dooong yaaa. Aku nyarinya juga baru mepet sih yah, browsing-browsing nyari wadah terbaik untuk nampung ASI selama travelling. Teu nanaon lah, yang penting udah tau dimana lokasi yang jual. Setelah nyahri di baby shop langganan di Cempaka Mas ngga ada stok, akhirya nemu yang punya stok di toko Jungle di ITC Kuningan. Hhhmm.. Jauh yah, kebayang macetnya deh itu jalanan menuju kesana. Cari-cari toko lainnya, akhirnya ada di Cempaka Mas juga. Toko Audrey namanya, banyak juga disebut-sebut di berbagai blog untuk urusan perlengkapan bayi, hehehe.. Kemarin telpon kesana pas persediaan abis, jadi diminta hari ini telpun lagi. Syukurlah, tadi pagi telpon kesana persediaan sudah ada. Rencananya mah tadi mau langsung ngacir kesana. Tapi duh, masih ada beberapa hal yang mesti cepetan dikejar dulu sebelum tenggat besok.

Duh Danin, ini bukan brarti Mama mau mengenyampingkan kebutuhanmu ya, Nak. Insya Allah besok Mama ngacir ke toko Audrey demi kantong ASI Gerber.

Nah, selain menyiapkan perlengkapan buat memerah ASI, urusan teknis juga mesti nih. Nyiapin contoh produk program yang kami punya, materi-materi lain untuk kebutuhan temen-temen di Kamboja nanti deh. Hhhmm.. semoga besok bisa beres semuanya. Jadi brangkat pelatihan dengan tenang meski pasti menyimpan rasa kangen yang luar biasa buat dua permataku, Faza dan Danin. Hukhukhuk.. Hari gini udah terharu, gimana hari Minggu nanti pas brangkat yaaaahh..

0 comments: