Monday, September 22, 2008

Gaya Tidur

Danin sekarang punya kebiasaan baru. Setelah jago guling kesana kemari, sekarang posisi tidur favoritnya pun ikutan berubah. Tengkurap. Biasanya ngga lama setelah ditaro, badannya langsung ngguling ke kanan atau kiri, nggusek-nggusek sebentar mencari posisi yang pas untuk badan dan kepalanya, trus langsung deh mempertahankan posisi itu dalam jangka waktu cukup lama, hehehe..

Ngga beda jauh sama Faza, suka banget sama posisi ini waktu Faza seumuran Danin ginih. Sekarang mah gaya tidur Faza sudah lebih variatif. Kakinya yang tambah panjang sudah biasa mengkooptasi wilayah tidur adiknya, hehehe.. Belum lagi, kadang Faza suka ngelindur kalo tidur. Atau tiba-tiba marah, nggabruk-nggabrukin kaki ke tempat tidur. Wealaahh..

Selama ini, karena Danin dan Faza tidur sebelahan, selalu ada guling yang membatasi mereka berdua. Takut kakinya Faza itu lo suka lasak kesana kemari. Belum lagi Danin kalo tidur, nggulingnya juga kadang lebih dari sekali, hanya ke satu sisi. Jadi berpotensi besar untuk menempel ke kakaknya, hihihi.. Urusan atur mengatur posisi tidur hampir selalu kulakukan setidaknya dua kali dalam semalem. Kalo pas Danin bangun trus nenen, biasanya itu kesempatan untuk memperbaiki posisi tidurnya. Kadang kebangun pas denger suara Danin atau Faza ngelindur ngomong ndiri, tau-tau kepala mereka berdua udah berdekatan. Atau ya itu tadi yang paling sering, saling mengkooptasi daerah kekuasaan masing-masing.

Hehehe.. seru banget urusan posisi tidur ini. Kalo lagi pules dua-duanya, suka kuliatin mereka berdua. Hihihihi.. lucu dan membahagiakan. Kadang mulut mereka juga menganga dikit, hihihi.. Konon kabarnya sih kalo tidur sampe mulut nganga gitu, tidurnya pules tuh. Entahlah.

Beberapa pose tidur mereka, segera terpasang di blog. Nantikan, huehehe..

0 comments: