Friday, September 12, 2008

Final Touch

Hmmm.. sudah hari Jumat. Ngga berasa yah udah mau pulang. Pantesan mimpiin Faza dan Danin terus, bahkan sampe semalem, hiks. Hari ini, tinggal ketemu sama Teang, mas bos sama kumendan Programnya. Jadwalnya sih masih jam sebelas. Jadi sebelum dijemput, setelah nyicil packing, nyempetin sebentar berselancar ke dunia maya.

Dari kemaren, jalan-jalannya baru ke Toul Toumpung market aja. Ini kaya Bringharjo kalo di Djogdja. Jual macem-macem, bisa ditawar dan jadi kesukaan pelancong. Pergi kesananya sendiri aja, naik Tuktuk, semacam kereta yang ditarik motor. Kaya kereta putri-putri itu loh yang biasanya ditarik kuda. Nah, kalo Tuktuk disini ditarik motor, hehehe..

Masih ada beberapa tempat yang pingin kuliat. Waktu diajak city tour sama Kunthea Senin malem lalu, aku diajak melewati istana Raja, gedung parlemen sampe monumen Kemerdekaan. Bentuk bangunannya khas banget, maka itu pingin kesana untuk foto-foto. Waktu itu ngga bisa foto-foto karena ujan dan sebagian besar lampu jalanan mati. Jadi pinginnya ntar kesana jangan malem-malem lah. Lagipula, besok pagi mesti bangun pagi-pagi. Hhhmm.. kayanya mah abis sahur ngga tidur lagi deh. Kuatir bablas karena pesawatnya jam 9.50. Jadi paling telat brangkat dari hotel jam 7 pagi lah.

Dua hari kemaren, jadwalku ngikutin aktifitas temen-temen redaksi VOD nyiapin paket berita mereka yang tayang sore hari. Teks presenternya mereka bikin pake huruf Khmer sih yah, jadi aku ngga ngerti sama sekali. Aku bikinkan translasi teks presenter untuk program Buletin dan majalah udara di radioku, dari bahasa Indonesia ke Inggris. Yah, poin-poinnya aja cukup laahh.

Hasil dari ngikutin aktifitas mereka kemaren, aku bikin untuk masukan dan saran buat mas Direktur dan Manajer Program pas ketemuan nanti, seperti yang mereka minta.

0 comments: