Tuesday, February 27, 2007

First Anniversary

Hari ini, bertepatan dengan hari jadi radio tempatku kerja. Baru setahun. Baruu bangeett. Kalo pendengar kami bilang, ini saatnya memenuhi semua imunisasi, belajar jalan, untuk kemudian tegak dan berlari.. Hhhhmm.. terima kasih, terima kasih..

Perjalanan setahun ini sungguh engga mudah. Banyak tantangan yang mesti dihadapi. Banyak rintangan yang mesti dilalui. Sebenernya sih, setahun ini adalah usia kami dengan nama baru. Sebelumnya, dengan nama lama, sudah kami sandang sejak tahun 2002. Jadi semacam reborn. Dan reborn itu ditandai setahun lalu. Saat kami memulai lagi dengan jumlah punggawa yang sedikit, kalo engga dibilang terbatas, huehehe.. Tapi pelan tapi pasti, kami banyak dibantu, terutama mereka yang mendengar kami. Satu demi satu menyatakan terpesona dengan kami (hhhuuummm..), menyampaikan perasaan dan keluhnya nyaris tiap hari. Terima kasih sekali lagi..

Jadi meski tanpa acara hingar bingar, sekarang ini, aku dan semuanya terus saja melangkah. Sekarang bahkan sudah melayani 24 jam. Sebuah langkah yang mungkin terlalu cepat, atau biasa saja untuk sebuah institusi semacam tempat kami yang usianya masih sangat dini ya.. Tapi yang jelas, kami selalu menanti dukungan, bantuan dan masukan lah. Setahun mudah-mudahan terus bersambung dengan dua tahun, tiga tahun dan seterusnya.

0 comments: