Wednesday, February 28, 2007

Nemenin Uti

Sejak kemarin, Faza ada di rumah Uti. Sekalian jalan-jalan, sambil nemenin Uti yang sedang sakit dan ga masuk kantor. Jadi kemarin itu sekalian brangkat kantor, kami mampir ke Cipinang, rumah Uti. Kebetulan Akung lagi dinas ke Djogdja, jadi ya wis to, Faza diminta datang nemenin Uti. Iiiihh.. padahal mah kalo ada Faza, Uti kayanya susah deh istirahatnya. Secara Faza kalo belum ngantuk, belum mau diem gitu bergerak kesana kemarinya, huehehehe..

Sampe di rumah Uti, seperti biasa, Faza seperti menemukan tempat yang lebih luas untuk lari-lari, huehehe.. Meski rada mewek-mewek saat kami mau brangkat ke kantor, tapi trus akhirnya engga apa-apa. Malemnya pun pas kami ke rumah Uti, Faza masih dengan cerah ceria menyambut kami. Cerita tentang segala hal yang dilakukannya hari itu. Ruameee bangeett.. Saking semangatnya cerita, kadang kami suka engga ngerti beberapa kata yang diucapkan Faza. Weleehh weleehh.. Pas diajak pulang, Faza antara mau dan engga. Tapi lama-lama, pilihan dijatuhkan. Faza nginep di rumah Uti, sementara kami berdua pulang. Kali ini, ga ada penolakan apapun dari Faza, huehehehe.. Semua berjalan mulus. Wejangan kami yang klasik seperti, "Jangan nakal", "Engga rewel", disambutnya dengan anggukan super mantap, "Iya..". Waktu kami pamitan, Faza juga dengan lugas menyambut tangan kami, memberikan kiss bye khasnya buat kami. Mmmuuaaahh.. Ah saatnya menuai sepi kalo Faza lagi nginep di rumah Uti gini.

Tadi siang pas kutelpon, eh Fazanya lagi tidur. Kata Mala, semalem sih engga rewel. Makannya juga mau. Bahkan sebelum tidur siang tadi, sudah sempet makan siang. Jadi abis itu, cuma minta minum susu dan langsung blek.. tidur deh. Hhhhmm.. pasti kecapean tuh. Soalnya, Faza itu sangat cepet tidur dalam kondisi sangat cape. Kaya hari Minggu lalu, seharian keliling kesana kemari, tidur siang juga cuma bentar, malemnya hhhmmm.. cepet banget. Begitu ngajakin tidur, Faza langsung mendahuluiku masuk kamar. Pasang posisi nyaman dan langsung deh.. tidur pulas. Bahkan, susu yang sempet dimintanya engga sempat diminum. Karena ya itu tadi, cuma dalam hitungan sepuluh detik kali ya setelah Faza merebahkan badannya, Faza langsung terbuai.. Kalo tidurnya cepet gini, kata ayahnya sih, gaya emaknya banget. Nempel bantal langsung moloorrrr, huehehehe..

0 comments: