Tuesday, February 13, 2007

Tiga Tahun Sudah

Tiga tahun lalu, hari ini menjadi hari yang paling ditunggu. Hari yang mengubah hidupku dan ayahnya Faza. Dalam genggaman jabat erat ayahku, ayahnya Faza mengucap janji. Sejumlah saksi dan kerabat di sekeliling kami. Dan penghulu pun menyatakan sah. Alhamdulillah. Babak baru hidup kami pun dimulai..

Ada banyak hal yang kami lewati. Membangun hal baru buat kami. Dari awal. Menyesuaikan banyak hal. Memberi dan menerima banyak hal. Kalo orang bilang itu ga lepas dari yang namanya ribut dan masalah, ya memang. Gituan sih justru tambah seru. Kadang ada sifat keras kepala yang muncul, ada argumen, ada banyak hal yang nambah dinamis, nambah semarak. Masa semuanya serba oke dan berjalan mulus, huehehe..

Tiga tahun setelahnya, ada Faza yang sudah dua tahun lebih. Mmmm.. engga pernah kulewatkan hari-hariku tanpa cerita Faza. Selalu ada hal baru yang muncul dari Faza, yang bisa jadi bahan obrolan aku dan Faza saat bangun tidur, sebelum melangkah turun dari tempat tidur. Faza jadi penguat buat aku dan ayahnya Faza. Obat kuat? Huehehe.. bisa aja.. Adik Faza? Mmm, on going..

Semoga selalu ada kekuatan yang kami bagi, selalu ada memberi dan menerima yang lebih banyak, memahami dan mengerti lebih luas, memaafkan dan meluluskan lebih dalam dan banyak lagi. Tiga tahun yang kami harapkan terus kami tuai hingga masa tak bertepi. Kata White Lion, 'Til Death Do Us Part'.. Kata kami, 'Til Allah Do Us Part'.. Amien.

0 comments: