Friday, April 13, 2007

Cek List

Hhhmmm.. apa lagi yang belum yah buat bekal ke Vietnam? Paspor, udah di tangan. Makasi om Ardi. Wah ngirimnya sesuai pesenan banget. Kuminta supaya pas dikirim, paspor dimasukkan ke dalam plastik supaya lebih aman. Nah, kemaren paspor ini ga cuma diplastik didalemnya, tapi setelah dibungkus amplop pun, amplopnya ikutan diplastik lagi. Manteebbb..

Trus tiket, kemaren juga sudah dianter sama travelnya. Modelnya elektronik tiket. Sebelum dianter, travel sudah mengecek ulang jadwal brangkat dan pulang sampe namaku. Setelah yakin semuanya ok, barulah mereka cetak tiketnya. Waktu tiket sampe, kucek lagi jadwal keberangkatan dan kepulangan, semua oke, cocok dengan rikues.

Trus urusan bekal, siang nanti jadwalnya ngambil bekal. Setelah kemaren sempet kesana kemari untuk ngecek lagi soal rancangan bekal yang kususun, ngejar-ngejar tanda tangan, ffuuiihh.. akhirnya hari ini sudah bisa cair.

Trus packing, nah ini dia yang rencananya kusiapin setidaknya mulai nanti malem. Semalem pas ke rumah Uti juga diwanti-wanti supaya packingnya jangan mepet. Hhhmm iya nih, belum lagi rencana untuk nyiapin beberapa kebutuhan harian untuk persediaan.

Trus nyerahin bahan-bahan kerjaan kantor selama tugasku ini. Sekarang lagi nyusun kerjaan yang mesti diteruskan selama masa melancongku. Wahh.. banyak pastinya deh. Mudah-mudahan kelar tepat waktu deh nanti aku nyiapinnya. Maaf ya teman-temanku, aku nitip banyak kerjaan nih, hihihihi..

Trus yang ga kalah penting adalah menyiapkan diri ga ketemu Faza dua minggu lebih. Huhuhuuu.. beraaattt booww.. Bawa baju Faza, bawa fotonya, ah.. banyak deeii.. Ffuuiihh.. Waktu rasanya jadi cepet banget berjalan. Udah makin siang aja niihh. Widdiiyy, masih banyak yang ngantri dituntaskan. Semoga sebelum larut nanti semuanya sudah kelar dan beres deh.

0 comments: