Monday, April 30, 2007

Packing

Hari ini adalah hari beberes karena besok jadwalku pulang ke Jakarta. Yuhuuuu.. Setelah berkelana di rimba orang, mengalahkah rasa jengah karena kalo jalan, pasti diliatin orang mulu, juga melatih mental jauh dari orang-orang tersayang. Hari Minggu kemaren, aku telpon Faza. Waktu itu lagi ada di rumah Nenek. Uuugghh.. tambah kangen aja rasanya. Sore tadi ayahnya SMS, katanya Faza udah bisa nari Batak dan suka banget mamerin ke Akungnya. Waaa.. makinan pingin aja nih segera ketemu Faza. Hhhhh.. kalo jadi tentara, kali mesti lebih lama lagi deh tugasnya, hikhikhik.. Sok-sokan banget yeeh..

Tadi pagi aku ke pasar Ben Thanh mbeliin pesenan Bunda Ade. Ih Bunda ini, masa pesen di kala udah mepet siiyy. Tapi demi kakak ipar, tenang aja, ai tetep jalan, hihihi.. Setelahnya, mberesin hasil wawancara alias translate hasil wawancara dari bahasa Vietnam ke Inggris. Tentu saja engga sendiri tapi kali ini dibantu sama manajer hotel tempatku nginep. Hihihii.. makasi lo pak manajer.

Selanjutnya, daku nyicil ngirim tulisan feature ke imel kantorku. Yah, jadi engga susah payah jikalau nanti tiba dan harus segera menyelesaikan feature. Jadi maunya sih tinggal finishing touch setiba di kampung halaman nanti. Ffuuiihh.. tapi namanya nyusun feature tetep aja butuh mood ya *hihi ngeles*. Jadi ya sejak semalem, setidaknya sudah mulai dicicil apa aja yang mau diceritakan di feature nanti. Cuma ya memang belum jadi utuh.

Malem nanti masih perlu mberesin yang kecil-kecil untuk dipacking. Mau ga mau, bawaan pasti lebih banyak daripada waktu datang dulu. Huhuhuuu.. dimana-mana kalee.. Temen-temenku peserta workshop kemaren juga sampe ada yang mesti beli koper kecil disini demi naro barang-barang belanjaan termasuk materi selama workshop. Huehehe.. soal belanja belanji sih biar acara apa juga tetep aja nyelip.

Hhhmm.. apa lagi yak yang belum beres. Sejak sekarang udah nyetel alarm buat besok pagi. Trus menyisakan tempat di tas-tas yang mau dibawa, untuk naro barang kecil-kecil yang baru bisa diberesin besok. Semacem alat mandi, mukena dan baju-baju kotor. SMS juga diirit-irit nih karena sekali ngirim, biayanya 4000 perak.

Mudah-mudahan semuanya lancar, aman dan slamet. Amiieenn..

0 comments: