Friday, January 26, 2007

Akhir Pekan

Hari ini kuselesaikan jamku on air bareng Mba Marissa Haque. Sepekan sudah Mba Icha nemenin aku di programku. Sepekan full lo. Dari Senin sampe Jumat ini. Wah, terima kasih banget sudah meluangkan waktu untuk ikutan meramaikan programku. Mulai dari urusan politik sampe hobi masaknya, terkuak disini. Huehehe.. nuhun pisan Mba..

Hari Jumat ini biasanya jadi semacam klimaks buatku. Karena biasanya di hari inilah, begitu buwanyaaakk yang harus diselesekan. Bukan sok sibuk lah. Engga. Cuma ya gitu lah. Hari ini, dua kali meeting. Satu, ketemuan soal kemungkinan berpartner dengan salah satu proyek teater yang siap digelar gede-gedean di Jakarta. Masih April sih pentasnya. Cuma mereka siap-siapnya udah dari lama. Sekarang juga lagi getol-getolnya berlatih. Jadi ngobrolnya juag berbau bisnis gituh. Untung dibantuin perwakilan marketing, jadi ngobrolnya tadi lumayan thas-thes, huehehehe..

Satu lagi, ketemuan soal mantepin materi pelatihan untuk seorang temen dari Yahukimo, satu kabupaten nun jauh di Papua. Ada proyek bikin radio disana. Jadi, karena di Yahukimo sama sekali belum ada radio, jadilah mesti nyiapin bahan-bahan untuk pelatihan nanti. Tapi materi yang disiapian memang sangat dasar. Karena oh karena di Yahukimo ini sama sekali belum ada radio. Jangankan radio, lha listrik aja juga belum masuk. Cuma kantor pemerintah plus kediaman para pejabatnya aja yang udah ada listrik. Itu juga pake genset. Jadi bayangkan saja gimana keadaannya. Lumayan deh tadi ada 'pemanasan' dulu untuk bekal berbagi ilmu.

Fffuuiihh.. kalo sudah Jumat begini nih, bawaanya udah mau libur. Mmmm.. kemana ya enaknya liburan besok. Coba dilist yah. Ada undangan kawinan hari Minggu nanti di Pejaten, trus nenek sms pingin ketemu Faza, eh trusnya pingin juga ke Pasaraya, atau -nah ini dia- tiduuuurrr..

Ada usul?

0 comments: