Monday, January 01, 2007

Selamat Tahun Baru

Uuuffhh.. akhirnya bisa nyambung lagi ke dunia blog. Gempa Taiwan sungguh dahsyat ya. Sanggup melantakkan koneksi internet sejumlah kawasan di dunia. Ah kangennya daku pada aktifitas ngeblog, huehehehe..

Hari ini hari baru. Hari pertama di tahun yang baru. 01 Januari 2007.. Yuhuuuu.. punya resolusi apa untuk tahun ini? Mmmmm.. banyak. Mulai soal pribadi sampe hal-hal berbau kerjaan. Yang jelas, semuanya mesti lebih baik dari tahun kemarin. Kalo masih banyak kurangnya, pinginnya bisa diperbaiki lagi, dilengkapi lagi tahun ini. Kalo masih menyisakan dahaga, pinginnya bisa disegarkan tahun ini.

Buat Faza dan ayahnya, semoga daku bisa lebih baik lagi memberi untukmu berdua. Menjadi teman, sahabat, pasangan dan ibu yang lebih bijaksana. Ditambah sabarnya, ditambah kuat dan tangguhnya. Kalo cerewetnya, aduh, itu sih agak susah diilangin, huehehe.. Adiknya Faza? Mmmm itu juga sudah masuk di rencana. Tapi apakah di tahun ini? Kita lihat saja..

Selain itu, pingin tetap menemukan semangat di tempat kerja. Menggali lagi gairah dan semangat berkarya. Tapi kalo ga ketemu juga? Hhhmmm ya ya ya.. Mencari sesuatu yang baru? Ah yang penting sih selalu ada suasana yang mendukung, yang membangkitkan itu tadi, gairah dan semangat. Yang memberikan rasa nyaman dan aman didalamnya. Yang memberikan suntikan dahsyat untuk terus maju dan lebih maju..

Jadi, selamat tahun baru 2007.

0 comments: