Thursday, January 04, 2007

Ketemu Lagi

Kemaren sebuah percakapan di telepon mempertemukanku lagi dengan seorang temen lama. Namanya Mas Yaya. Lama, karena memang dari segi waktu, kami lama sekali ga bertemu muka, bahkan bersapa liwat telepon pun sudah berselang lamaaaaa banget. Lama, karena temen ini memang sudah sejak jaman aku SMU. Brapa tahun yang lalu ya masa itu? Waaaa.. lamaaaa sekali.. Ya, udah kaya sodara aja.

Ini semua karena awalnya radioku pingin wawancara mereka-mereka para pilot atau eks pilot. Paling ga, yang ngerti dan hapal rute Jakarta-Makassar-Manado. Apa aja yang biasa dilakukan menghadapi situasi dan cuaca buruk nan tak bersahabat di sekitar kawasan itu. Ini juga terkait dengan upaya kami yang lagi getol-getolnya mencari tau jejak pesawat AdamAir yang masih belum ketemu juga. Jadilah, karena temenku ini salah satu diantara mereka yang bekerja di dalam cockpit, mengendalikan moda transportasi super besar yang menembus jarak super jauh di angkasa, dialah yang menjadi sasaran telponku. Tapi karena mas pilot ini sedang di tengah pertemuan, batal deh nanya kontak temen-2 si mas yang bisa diwawancara.

Sorenya, Mas Yaya telepon. Jadilah bernostalgia sebentar. Ya, sebentar saja karena daku juga sedang di tengah 'mengudara', hahaha.. Mengudara yang kulakukan tentu saja beda dengan mengudaranya si mas. Tapi lumayan lah, paling tidak bisa tau perkembangan Mas Yaya sekarang. Dari Mas Yaya ini kutau, putranya masih dua, belum nambah lagi, huehehehe.. Bayu dan Bani. Ah, ternyata Bani ini seumuran Faza lo. Dua tahunan. Sama-sama Desember pula lahirnya. Mba Nuning juga masih kerja di instansi pemerintah di sekitar Kebon Sirih situ. Mas Yaya sendiri sekarang sudah di Riau Airlines. Alhamdulillah.

Semoga diparingi lancar dan sukses selalu deh.
Kapan nih reunian sama seluruh anggota keluarga?
Yuuuukkkk....

0 comments: