Wednesday, January 24, 2007

Muaceeett

Pagi-pagi udah disergap kemacetan yang luar biasa. Sungguh, ini mah ga kaya biasanya. Muaceeeettt banget sejak di Taman Mini. Aduh, Taman Mini itu kan belom setengah jalan dari rumah. Masih jauuuuhh kalo dari kantor mah. Disini nih yang rada luar biasa. Ga begitu-begitu amat deh biasanya kalo di sekitar Taman Mini mah. Jangan-jangan efek ujan deras semalem ya. Karena ada beberapa titik yang banjir juga.

Hhhhgghh.. macetnya terus berlanjut sampe masuk tol Jagorawi. Ini sih udah rada biasa yah ngalamin macet disini. Trus keluar di UKI, hhmm itu juga masih penuh. Oke deh, masih toleran karena hari-hari, di sekitar UKI ini juga padet. Tapi aduh, motornya pada siyag siyug gitu. Artinya kurang lebih, zigzag sana sini. Kanan ada motor, kiri juga ada. Wiidddiiyy.. Bukannya gimana-gimana, tapi kan kuatir juga. Sementara jalannya mobil ga seberapa, kalo nyenggol motor, nah lo, kan ga enak banget tuh.

Untungnya di tengah macet bin padet begitu, ada lagu 'Mimpi'nya Anggun di salah satu radio. Yang versi baru di album 'The Best of Anggun'. Lagu lama yang dimodifikasi lagi dengan aransemen baru. Indaaahh deh.. Lumayan bisa meredam gemes, sebel, kesel..

0 comments: