Friday, March 30, 2007

Nagabonar Jadi 2


Semalem, Bang Haji alias Deddy Mizwar datang ke studio. Diundang dalam rangka ngomongin Hari Film Nasional dan film tergressnya yang disebut-sebut fenomenal, Nagabonar Jadi 2. Dan line telepon yang disediakan untuk pendengar juga lumayan banyak peminatnya. Waktu sejam yang disediakan, jadinya ya ga bulet-bulet sejam.

Dan seperti biasa juga, selesai wawancara, pasti lah ditodong untuk foto dengan kalangan kami, hihihihi.. Lumayan lah dapet beberapa kali jepret. Sayangnya sih dateng ke kantornya ga bawa pemain lain di film 'Nagabonar Jadi 2' ini. Tentu saja yang dimaksut dengan sangat jelas adalah Tora Sudiro, yang berperan jadi anaknya Bang Haji di film ini. Nah, waktu ditanya soal kehadiran Tora, dengan pedenya, si Abang ini menjawab, "Ah, aku kan juga sudah mirip Tora", hihihihi.. Trus kujawab aja, "Iya sih Bang, 20 tahun lagi Tora mirip Abang lo..", huehehe.. Tapi hiya lo, cuba deh diliat-liat, dipandang-pandang lagi, betulkah jikalau Tora ini ada miripnya sama Bang Haji. Kalo kuliat mah ada lo. Terutama setelah sering muncul berbarengan dalam rangka promo film ini beberapa waktu lalu.

Dan kalo berkesempatan dapet merchandise film ini yang berupa pin, saksikanlah dengan baik. Mirip.. Hhhmm.. lumayan, dapet satu kado pin dari Bang Haji. Eh tapi, setelah diliat-liat, kok ini bukan pin, tapi yang untuk ditempel di kulkas ituh. Wealaahh, padahal tadinya mah berharap bisa make pin kaya yang Bang Haji pake di jaketnya malem itu. Lha tapi setelah diutak atik, kok memang ga ada semacam penitinya. Jadi?? Ah.. tetap saja makasi. Bisa menikmati Bang Haji dan Tora lagi nyender di kursi warna merah. Hhhhuuuummm..

0 comments: