Monday, March 19, 2007

Susah Makan

Hari-hari belakangan ini Faza lagi susah makan. Fase ini sebetulnya sudah pernah dialami. Nah, sekarang lagi gitu lagi nih. Aduh, itu kalo masuk waktu makan, saatnya bersilat dengan banyak jurus deh supaya Faza mau makan. Padahal mah sudah diusahakan supaya menunya berganti dan engga bosen. Cuma ya itu, belum sepenuhnya mujarab. Aduh, kalo gini bikin sedih dan bingung. Abis gimana, Faza itu kan pergerakannya sangat atraktif. Lari kesana kemari. Jalan kesana sini. Di kompleks, rasanya Faza juga termasuk yang paling aktif, huehehe.. Meski sudah berpeluh, tetep aja kalo belum cape, Faza masih sanggup main terus. Ntar kalo beneran udah cape dan mulai ngantuk, naaah baru deh mainnya brenti.

Nah, sekarang ini ada beberapa yang jadi kuncian kalo Faza lagi susah makan. Faza ini ternyata suka sekali dengan makanan yang rada pedas. Yah, turunan Minang gitu lo, huehehe.. Nah, aku suka taburi nasinya dengan kripik kentang pedes. Kripik ini biasa dikasi Uti. Bentuknya kecil-kecil kaya korek api. Rasanya ga melulu pedes, tapi ada juga manisnya. Nah, sama yang satu ini pernah kucoba dan weiisss.. manjur. Makannya abis ga bersisa. Trus nasi goreng juga pernah kucoba. Dan manjur juga. Trus yang rada manjur itu kalo ada sosis goreng atau makaroni. Tapi itu sih cuma sukses digadoin aja. Jadi nasinya ditinggalin, cuma sosis atau makaroninya aja yang dilahap. Waahh..

Jadi sekarang ini rasanya udah ketemu nih taktiknya, huehehe.. Ini juga terbukti pas ada arisan di rumah tetangga. Waktu itu ada menu pempek yang disajikan. Ga dinyana, Faza suka banget. Selain pempek bulet-bulet, juga ada mie-nya. Aku sih ngerasain kuahnya berasa rada pedes gitu. Eh, tapi nyatanya Faza doyan tuh. Malah sampe minta nambah segala.. Hhhmm, rupanya mesti ada pedes-pedesnya niihh..

0 comments: