Wednesday, March 14, 2007

Sitkom OB

Pagi-pagi sebelum berangkat ke kantor, biasanya aku nonton OB. Huehehe.. ini sinetron komedi di RCTI itu lo. OB alias Office Boy. Ah, mesti sih udah pada tau bukan. Lucu-lucu banget aktingnya. Meski ga semua pemainnya terkenal, tapi sitkom ini mampu jadi hiburan beneran lo. Yah, yang tadinya engga terkenal, sekarang sih pasti udah mulai dikenal dongs.. Skenarionya juga asik jadi bikin betah.

Selain lucu, lagu opening dan closingnya itu lo, menggelitik. Faza sampe ikut-ikutan joget begitu denger opening dan closingnya. Bahkan kalo pas iklan OB diputer, denger sedikit lagunya aja, Faza langsung kenal tuh. Dahsyat memang ya pengaruhnya. Lha emaknya aja terpesona, gimana anaknya..

Tapi yang jelas, sitkom ini sih betulan menghibur buatku. Di tengah derasnya sinetron-sinetron yang menurutku -maaf- banyak yang ceritanya ga masuk akal, sitkom OB jadi alternatif. Masalah yang diangkat juga hal sehari-hari yang ditemui di kantor. Ada bintang tamu di tiap episodenya yang bikin jadi tambah menghibur. Cuma ada beberapa yang bikin rada ajaib. Adalah Sascha, si sekretaris yang o'on. Rasanya o'onnya kebangeten deh. Ga mungkin ada sekretaris gitu ah, huehehe.. Trus Pak Taka yang hobi ngasi hukuman push-up buat anak buahnya. Bahkan OB juga. Hhhhmm.. ada ga ya yang beginian di kantor-kantor. Untung daku udah terbiasa push up jaman ikutan marching band dulu, huehehe.. Secara kalo marching band, hukuman buat kami-kami ini kan push up juga, hihihihi..

Jadi kalo sehari ga nonton OB, kaya ada yang kurang, huehehe.. Tapi ada juga sih yang edisi jam 17.00. Di kantorku juga ada yang bersiap kalo udah mulai jam lima sore. Hhhmm, dasar OB..

0 comments: